Ada saatnya seseorang merasa lelah.
Lelah dgn orang lain.
Lelah dengan manusia lain.

Manusia adalah makhluk ciptaan Tuhan yang terpintar, namun juga terbusuk yg pernah ada.

Manusia memiliki akal pikiran yang seharusnya bisa digunakan dan diatur dengan baik.
Namun kebanyakan dari mereka menyalahgunakan itu semua.
Menggunakan pikirannya untuk menguasai dunia. Menggunakan kecerdikannya untuk melawan manusia lain demi sebuah kepuasan, bahkan kekuasaan.

Bukan, ini bukan bahasan mengenai kehebohan luar biasa akan pesta demokrasi di negeri ini.

Ini tentang sifat dan sikap yang memang tertanam di diri manusia2 tertentu.

Banyak yang dilakukan untuk memberi kepuasan tsb. Ada yg menggunakan kelicikan, kecurangan, dan kebohongan. Semata2 hanya untuk menutupi diri yang ternyata tidak sesempurna seperti yang tampak.

Mereka rela menyakiti banyak orang, demi sebuah nafsu dan kepuasan pribadi.
Ya, manusia memang ditakdirkan untuk egois nampaknya.

Kelicikan, kecurangan, kebohongan.

Kemunafikan.

Pengkhianatan.

Rasanya sulit untuk menerimanya. Menerima setiap perlakuan. Menghadapi seluruh sifat yang tertanam.

Saya lelah.

Walau saya sendiri pun juga manusia yang juga tercipta untuk menjadi egois.
Namun saya lelah. Dengan diri saya sendiri, juga manusia lain.
Selalu hidup dalam kemunafikan, kelicikan, kebohongan, di mana kejujuran menjadi sangat murah nilainya.

11:49 pm, by ashilaramadhani

Another Love

Jadi gini, dulu gue pernah punya murid privat, namanya Thariq Haidar Hafidz. Tapi udah 8 bulan ini gue udah berenti jadi gurunya. 8 bulan juga gapernah ketemu.

Dia sukaaaa bgt cerita. Apapun bisa diceritain. Tapi yang paling sering diceritain adalah Marvel dan semua hal ttg kuda, karna setiap minggu dia selalu berkuda.

Anak ini otaknya cerdas, pengetahuannya luas, dan cepetttt bgt menghafal. Jadi enak gt ngajarnya wqwqwq ya pokoknya selama gue ngajar, gapernah ada kendala yg berarti bgt lah. Paling mentok ya karna dia gampang ke-distract aja dan hobinya ngomong haha selebihnya, enak bgt deh ngajarinnya!! Haha

Dia tuh lucu bgt. Suka bgt makan dan ngemil, dan pasti selalu minta temenin. Perbaikan gizi deh pokoknya haha yang paling diinget itu, dia kadang gamau minum susu kl gue gak minum juga hahahaha lucu bgt ga siiiihh. Trs dia kan doyan bgt kepala ayam yah. Nah, dia pernah tiba2 bawain gue 2 piring nasi pake kepala ayam wkwk katanya biar makannya berdua :’) pas dia ulang tahun, dia juga pernah nungguin ampe gue dateng dulu baru deh tiup lilin. :’

Jadi ceritanya skrg anak SD lagi UN. Trs gw keinget. Trs jadi kangen banget…..
Semua kontaknya ilang krn hp gw ilang. Semua foto nya juga ilang, krn blm sempet di back up huhuhu

Yaudah segitu aja curhatnya haha pokoknya anak ini udah gue anggep adik sendiri, bahkan anak. Duh sayang bgt pokoknya sama diaaa!


Ps; gimanapun dan dimanapun kamu, sukses selalu yah, bang. Aku yakin kamu pasti bisa dpt nilai bagus dan masuk di SMP pilihan mami. Sukses terus yah bang. Semoga suatu hari kita bisa ketemu ya.. miss u&luv u.
-Kak Shila

12:53 pm, by ashilaramadhani
  09:44 am, reblogged  by ashilaramadhani 280
Cant waiiiittttt

Cant waiiiittttt

(Source: mickeyandcompany)

09:31 am, reblogged  by ashilaramadhani 69061

How r u?

Hey, long time no tumblr-ing. Just came back and re-read it. Soo memorable.. everything changed. So do I.

03:52 pm, by ashilaramadhani

jhnmyr:

A week out is too close not to share part of my new song with you.

Single hits iTunes next Tuesday… 

Enjoy (partially)

JM

05:17 pm, reblogged  by ashilaramadhani 4309

COOL!!!

Solar Corona (by Miloslav Druckmüller)

Via

10:29 am, reblogged  by ashilaramadhani 1387

republicx:

Minimalist collages from the series Natural History by photo artist Beverley Veasey

10:28 am, reblogged  by ashilaramadhani 237

thecraftybluebird:

Burlap Napkins - I decided to keep them simple…

10:25 am, reblogged  by ashilaramadhani 9

defcon20:

Really cool way of recycling old flip flops into toys in Kenya.

10:24 am, reblogged  by ashilaramadhani 11

playonandon:

 The most famous film love songs of all time

01:29 am, reblogged  by ashilaramadhani 3

jimmayen:

Epitone Project - Spring Day, Cherry Blossoms, & You

01:27 am, reblogged  by ashilaramadhani 15